5 Ikan Hias Terkenal

5 Ikan Hias Terkenal

5 Ikan Hias Terkenal

5 Ikan Hias Terkenal

5 Ikan Hias Terkenal – Berikut adalah daftar yang kami dapatkan dari seorang nelayan yang berdedikasi yang berbagi pengalamannya tentang ikan bahwa setiap hobi harus menyimpan setidaknya sekali dalam/hidupnya.

Terkadang ada baiknya mencoba jenis ikan baru di dalam Aquarium Anda sehingga Anda dapat memiliki pengalaman dan cerita yang berbeda untuk hari Anda. Bahkan pengetahuan baru bisa datang dari kondisi yang berbeda Anda harus mengatasi dengan ikan baru.

Jadi, berikut adalah daftar ikan yang setiap hobi harus tetap setidaknya sekali dalam hidupnya.

1. Livebearers

Hampir semua orang mulai di hobi dengan salah satu Livebearers populer, yang guppies dan swordtails dan Platies dan mollies. Para Livebearers populer mudah untuk berkembang biak dan memelihara, dan pewarna dari banyak laki Guppy bisa benar-benar mempesona. Ini adalah harus mencoba ikan dan menikmati keindahan mereka.

2. The Eartheaters

Earthheater ikan yang sangat menarik, dan sangat beragam berkenaan dengan warna, bentuk, dan ukuran, serta kondisi lingkungan di mana mereka tinggal. Mereka menggunakan berbagai strategi reproduksi yang menarik, ikan ini mengambil substrat ke dalam mulut mereka dan menyaring melalui insang mereka, meninggalkan bit terbaik di belakang.

3. Crenicichla

Mereka bisa menjadi besar atau kecil, dan mereka dapat dicirikan secara umum oleh mereka seperti tombak, bentuk tubuh memanjang dan perilaku predator. Tetapi kecerdasan bawaan mereka, karakteristik kedipan mata, dan pola reproduksi adalah kualitas utama merekomendasikan spesies Crenicichla. Hal lain yang mendukung mereka adalah jumlah besar spesies dan variasi warna yang menarik.

4. Dwarf Cichlids

Indah warna-warni kecil yang sangat menarik untuk menjaga dan berkembang biak. Ribuan artikel dan buku telah ditulis tentang cichlids kerdil Amerika Selatan, termasuk seperti ikan menarik dan berwarna-warni seperti yang di spesies Apistogramma dan Mikrogeophagus. Ketika datang untuk memilih cichlid kurcaci Anda akan dimanjakan untuk pilihan. Titik penjualan lain untuk keindahan ini adalah kenyataan bahwa Anda tidak perlu tank besar untuk rumah mereka.

5. Discus

Ini anggota megah keluarga Cichlidae memerlukan pengeluaran yang cukup waktu dan sedikit investasi. Tank yang luas, tinggi, hangat, dan overfiltered adalah kunci untuk keberadaan mereka yang nyaman. Ada variasi warna yang cukup dari spesies diskus dan varian. Menginduksi diskus untuk berkembang biak dan membesarkan goreng (pakan muda pada sekresi kulit orang tua) adalah sesuatu yang menantang, terutama dalam kasus ikan liar. Discus dapat memberikan banyak kepuasan, tetapi mereka juga akan mengajarkan Anda tanggung jawab dan ketertiban.

Mengapa Anda Lebih Disarankan Memelihara Ikan?

Ada banyak hewan yang dapat Anda pilih untuk hewan peliharaan Anda. Tapi Bisakah Anda yakin yang membuat hewan peliharaan yang lebih baik untuk rumah Anda? Nah, di sini adalah 5 alasan utama mengapa ikan bisa menjadi hewan peliharaan Anda lebih baik loveable untuk keluarga Anda.

ikan memiliki ribuan varietas

Memang benar bahwa anjing memang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Kucing datang dalam beberapa varietas yang berbeda juga, tetapi diiference sangat kecil.
Ikan, di sisi lain, adalah bukan kepalang beragam. Dengan lebih dari 27.000 spesies ikan yang dikenal, mereka membanggakan kelompok paling beragam dari setiap hewan vertebrata. Anda punya ikan klasik seperti ikan mas, atau ikan eksotis seperti frontosa, elegan dan mahal arwana, Anda nama itu.

mereka tidak akan merusak Furniture Anda

Ikan membuat hewan peliharaan yang sempurna untuk orang yang lebih memilih rumah yang tertib. Mereka tidak akan mengunyah furnitur Anda atau merusak karpet yang indah dan sofa. Ikan dapat tinggal di lingkungan Anda merancang untuk mereka dan menjadi kenikmatan melihat rumah Anda. Plus, Anda tidak akan pernah harus membersihkan tumpukan mengepul kotoran atau pengeringan karpet pipis Anda. Yang paling Anda pernah harus lakukan adalah sedikit menggosok dan tangki pemeliharaan.

ikan adalah hypoallergenic

Ada orang yang alergi terhadap hewan peliharaan kebanyakan. Untungnya, bahkan hidung yang paling sensitif dapat mentolerir tangki ikan. Anda bisa sangat alergi terhadap kerang, tetapi Anda masih bisa menyimpan beberapa spesies kerang di tangki Anda tanpa perlu khawatir tentang hal itu.

ikan yang indah

Anda harus mengakui bahwa ikan yang indah. Bayangkan jika Anda harus memiliki selusin anjing dengan warna yang berbeda dan ukuran untuk koleksi, apa yang berantakan… Sementara Anda dapat memiliki puluhan ikan yang berbeda dalam tangki dengan warna yang indah dan bentuk dan menjadi kebanggaan Anda sendiri

Kami masih memiliki banyak sekali artikel yang menarik tentang ikan ikan hiasĀ Ikan Hias Air Laut Sangat Terkenal