Carnivorous Aquarium Fish

Carnivorous Aquarium Fish

Carnivorous Aquarium Fish

Carnivorous Aquarium Fish – Ikan Karnivora yang suka sering sekali memakan ikan lain dalam satu akuarium. Maka dari itu beberapa dari mereka harus di pisahkan atau diberikan tempat perlindungan yang cukup jika kalian ingin menyimpan ikan bersama sama.

Termudah ikan untuk pemula

Bettas dan Tetras adalah dua ikan karnivora besar untuk pemula. Mereka berdua cukup kecil bahwa mereka tidak akan membutuhkan tangki besar, dan tidak memerlukan banyak perhatian khusus. Oscars juga baik untuk pemula, tetapi memerlukan sedikit lebih banyak perhatian.

Bettas, atau pertempuran ikan Siam, berwarna-warni dan energik. Mereka jarang mendapatkan lebih dari 3 inci, dan dapat disimpan dalam tangki sekecil 3 galon. Pria Betta dapat agresif dengan satu sama lain, tetapi perempuan melakukannya dengan baik selama ikan mereka ditempatkan dengan tidak memprovokasi mereka.

Tetras kecil, ikan langsing yang maks keluar sekitar 2 inci panjang. Mereka adalah ikan sosial yang baik di sekolah Tetras lain atau ikan kecil yang serupa. Pada kenyataannya, mereka begitu sosial yang profesional merekomendasikan menjaga mereka di sekolah dari 10 atau lebih. Carnivorous Aquarium Fish.

Oscars adalah ikan populer dengan orang yang ingin ikatan dengan hewan peliharaan mereka. Mereka memiliki banyak kepribadian, sering penasaran tentang lingkungan mereka di luar akuarium, dan dapat belajar untuk menikmati menjadi petted. Oscar adalah cichlid besar yang mudah untuk menjaga dan dengan senang hati akan makan ikan kecil, udang dan cacing.

Ikan terbaik disimpan sendirian

Beberapa ikan begitu agresif dan predator bahwa itu terbaik mereka hidup sendiri, tetapi mereka dapat membuat hewan peliharaan yang besar. Di antaranya adalah Merah-bellied piranha, yang arwana dan ikan puffer.

The Red-bellied piranha menarik dan mengesankan, tetapi sifatnya yang agresif membuat pilihan yang buruk untuk akuarium komunal. Ikan ini harus ditangani dengan cermat, dan hanya bila diperlukan. Meskipun terbaik disimpan sendirian, piranha dapat melakukannya dengan baik dalam kelompok piranha lainnya.

Arwana adalah hewan peliharaan besar yang dapat Anda harapkan untuk membentuk ikatan abadi dengan. Mereka dapat hidup hingga 20 tahun dan mencapai panjang hampir 4 kaki, meskipun spesimen akuarium jarang melebihi 30 inci. Sebagai orang dewasa, mereka lebih suka sendirian dan akan membutuhkan ruang untuk berenang, sampai dengan akuarium galon 300. Arwana adalah jumper besar, sehingga Anda akan memerlukan tutup perusahaan pada tangki Anda. Mereka dapat diajarkan untuk mengambil makanan dari jari Anda, tapi hati-hati, ikan ini mengintimidasi gigi hampir di mana-mana di mulut mereka, termasuk di lidah mereka. Carnivorous Aquarium Fish.

Seperti arwana, ikan puffer lebih suka sendirian. Mereka datang dalam berbagai macam warna dan pola, dan dapat bervariasi dalam ukuran dari sebagai kecil sebagai inci untuk selama 3 kaki, tergantung pada spesies. Hal ini terutama penting untuk tidak rumah mereka dengan spesies karnivora lain, karena mereka sangat beracun bagi kebanyakan predator.

Ikan terbaik disimpan bersama

Ikan sosial tertentu membutuhkan kelompok dinamis demi kesehatan mereka. Tetras, seperti disebutkan, manfaat dari kelompok 10 atau lebih. Discus dan badut Loach juga lebih memilih beberapa teman untuk berinteraksi dengan.

Discus adalah ikan warna-warni dengan struktur sosial yang kompleks. Mereka dapat bermain-main dan senang hidup dalam kelompok dengan diskus lainnya. Diskus tidak besar. Anda dapat mengharapkan mereka untuk mencapai antara 5 dan 6 inci.

Loaches tidak sulit untuk menjaga, dan energi dan alam sosial membuat mereka menyenangkan untuk aquarists baru. Sebuah Loach badut bisa naik ke kaki panjang, dan jika Anda melihatnya bersantai di sisi atau belakang, jangan melompat ke kesimpulan apapun. Setelah itu telah digunakan semua energi, itu adalah normal untuk Loach untuk berbohong tentang dan beristirahat.

Ikan yang menambahkan bunga

Beberapa ikan, seperti ikan dan hiu bambu yang berpita coklat, sedikit lebih sulit untuk disimpan, tetapi adalah potongan percakapan yang besar bahwa aquarists dimasukkan ke dalam usaha.

Fosil hidup yang dikenal sebagai ikan Butterfly adalah predator permukaan yang tetap tidak berubah selama jutaan tahun. Tidak mendapatkan besar, tetapi membutuhkan tangki besar untuk mengakomodasi kebiasaan berburu permukaannya. Dan itu akan perlu untuk berburu. Ikan Butterfly perlu hidup makanan sebagai mayoritas diet mereka. Seperti arwana, ikan Butterfly adalah jumper terampil, jadi pastikan tutup pada akuarium Anda baik.

Hiu bambu yang berwarna coklat juga membutuhkan tangki yang sangat besar. Ini mencapai panjang 40 inci, dan akan ingin setidaknya 150 galon untuk berenang di sekitar. Selain menuntut akuarium besar, ikan ini adalah salah satu hiu termudah untuk menjaga, dan akan makan potongan ikan atau kecil, hidup ikan. Ini juga akan melakukannya dengan baik dengan ikan lain, selama mereka terlalu besar untuk itu untuk kesalahan untuk makanan.

Baca juga artikel kami yang mungkin akan menambah wawasan kalian tentang ikan ikanĀ Cara Budidaya Ikan Bawal