Ikan Hias Air Laut Sangat Terkenal

Berbagai Macam Ikan Hias Air Laut Sangat Terkenal

√ 10+ Jenis dan Harga Ikan Hias Air Laut Terbaru 2020 - Suka Ikan

Ikan Hias Air Laut Sangat Terkenal. Sudah pastinya banyak sekali ikan hias yang hidup di laut, tentunya akan sangat indah sekali jika di lihat.

Ikan ini merupakan salah satu jenis peliharaan yang favorit. Tentunya dengna memelihara ikan hias yang berada di air asin mempunyai seni tersendiri karena tak cuma memadukan warna indah dari ikan hias air asin, tapi juga merangkai hiasan akuarium menjadi seperti pemandangan dalam laut atau biasa disebut dengan aquascape.

Tentunya bagi kalian ada yang memiliki niat untuk memelihara ikan hias air asin bisa langsung membaca artikel pada halaman ini. Dari pada kalian makin penasaran mari kita bahas secara bersama – sama.

Ikan Hias Laut Yang Sangat Keren Sekali Serta Akan Memanjakan Mata Kalian Semua

Seperti biasa kami di bawah ini akan memberikan beberapa ikan hias laut, di antarnya adalah :

Clown Fish

Untuk jenis ikan hias air laut yang bernama Clown Fish atau lebih di kenal lagi dengan ikan badut pasti sudah sangat sering kalian lihat tentunya. Karena merupakan pemeran utama dalam film Finding Nemo. Untuk dapat merawat ikan ini cukup mudah, paling kamu hanya membutuhkan terumbu karang di aquarium agar mereka terasa nyaman.

Lion Fish

Tentunya untuk ikan hias air laut yang satu ini cukup sangat unik sekali, karena memiliki ornamen – ornamen pada tubuhnya yang berbentuk seperti durit. Bagi kalian yang minat untuk memelihara ikan yang satu ini.

Sudah pastinya kalian harus memperhatikan ikan mana saja yang bisa kamu campur dengan lion fish karena mereka mempunyai makanan ikan berbeda.

Butterfly Fish

Untuk ikah hias air laut yang satu ini memiliki bentuk serta corak tubuh bergaris hampir mirip dengan sayap kupu – kupu maka dari itu ikan ini di beri naman Butterfly Fish.

Bagi kalian yang ingin memelihara, tentunya ikan yang satu ini sangat mudah untuk dipelihara, oleh karena itu sangat direkomendasikan bagi para pemula yang ingin memelihara ikan hias air laut.

Dottyback

Untuk ikan hias air laut yang berjenis dottybcak ini merupakanikan yang tinggal di perairan laut yang memiliki daerah tropis. Serta juga sub tropis indo pasifik, yang sangat terkenal memiliki terumbu karang sangat melimpah sekali.

Tentunya karena habitatnya banyak sekali di perairan laut indonesia, jadi sangat direkomendasikan memelihara ikan ini di aquarium rumah kalian.

Neon Tetra

Neon Tetra ini merupakan salah satu ikan hias air laut yang sangat di kenal dengan khas warnanya. Dengan warna yang memiliki ke emasan bergaris tipis yang hampir menyerupai lampo neon dari bagiaan tubuh belakang hingga dekat dengan mata.

Yellow Tang

Yellow Tang ini merupakan salah atu jenis ikan air laut yang sangat mudah sekali untuk di pelihara serta sangat cocok sekali untuk para pemula. Terutama yang ingin memelihara ikan hias air laut, perlu kalian ketahui juga jenis ikan hias air laut Yellow Tang ini merupakan salah satu jenis yang paling aktif di dalam keluaraga Tang.

Blue Tang

Tentunya ikan ini memiliki nama ilmiah yaitu ” Paracanthurus Hepatus “. Blue Tang ini juga sangat di kenal dari film Finding Nemo dengan karakter nama ( Dory ). Kalian juga bisa menyampurkan Blue Tang ini dengan Clown Fish dalam satu aquarium.

Watchman Goby

Watchman Goby ini merupakan salah satu ikan air laut yang sangat mudah sekali untuk di rawat. Tentunya ikan ini juga memiliki banyak pilihan warna. Contohnya seperti pink spooted serta blue spooted, pastinya ikan air asin yang satu ini sangat cocok sekali untuk di pelihara.

Doctor Fish

Tentunya sesuai dengan namanya, ikan air laut ini sangat bermanfaat sekali untuk membantu menyembuhkan ikah hias air asin lain yang terserang oleh jamur di akuarium.

Ikan ini memiliki warna yang sangat menarik sekali, ikan hias ini juga sangat jinak sekali sehingga sangat cocok untuk para pemula.

Itulah berbagai macam ikan air laut yang bisa kalian pelihara. Semoga artikel yang kami buat ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Baca juga ikan hias yang berada di air tawar.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.