IKAN PALING BERBAHAYA DI DUNIA

IKAN PALING BERBAHAYA DI DUNIA

IKAN PALING BERBAHAYA DI DUNIA

IKAN PALING BERBAHAYA DI DUNIA

IKAN PALING BERBAHAYA DI DUNIA – Jika Anda sesuatu seperti saya, Anda akan penasaran tentang apa jenis ikan ada di lautan kita. Di sini, di Oyster diving kami telah mengambil liburan menyelam di seluruh dunia dan melihat ribuan spesies ikan yang berbeda dari semua warna, bentuk dan ukuran. Dan mereka masih mempesona kita.

Namun, sehebat itu bisa mengalami diving dan berenang dengan kehidupan laut itu sama pentingnya untuk menyadari potensi bahaya di laut.

Banyak orang takut laut dan kami tidak menulis artikel ini untuk menakut-nakuti Anda, tetapi hanya untuk mendidik Anda tentang apa yang harus dihindari. Hari ini, kami telah menulis daftar kami Top 10 paling berbahaya ikan di dunia. Baca terus jika Anda berani-beberapa di antaranya mungkin memberi Anda mimpi buruk!

1. IKAN PUFFER

Top 10 ikan paling berbahaya-Ikan Puffer. The puffer, juga disebut swellfish atau Blowfish, mengembang ketika terganggu atau terancam. Ikan Puffer memiliki zat yang sangat beracun yang disebut tetrodotoxin, yang terletak di hati, ovarium, usus dan kulit. Racun tetrodotoksin mempengaruhi otak korban dan dapat menyebabkan kelemahan, kelumpuhan dan kematian.

Ikan ini sangat sulit secara fisik, karena kulit mereka runcing, dan telah mereka memiliki naluri kelangsungan hidup sulit. Mereka adalah peringkat di antara beberapa ikan yang paling beracun yang ditemukan di lautan kita.

Di mana untuk menyelam dengan ikan kembung: ikan kembung ditemukan di perairan tropis, sehingga Indonesia adalah tempat terbaik untuk menyelam dengan ikan kembung.

2. IKAN LIONFISH MERAH

Top 10 ikan paling berbahaya-ikan merah singa. The Red lionfish terkenal dengan duri sirip berbisa, yang mampu menghasilkan menyakitkan, meskipun jarang fatal, tusukan luka. Ikan memiliki sirip dada yang besar dan duri sirip dorsal memanjang, dan masing-masing spesies beruang pola tertentu tebal, Zebra-garis seperti. Ketika terganggu, ikan akan menyebarkan sirip mereka dan, jika diperburuk lebih lanjut, mereka akan menyerang dengan duri dorsal mereka.

Ikan lionfish merah adalah salah satu spesies paling terkenal dan berasal dari ekosistem South Pacific Reef. Ini bergantung pada kamuflase dan refleks secepat kilat untuk menangkap mangsanya, terutama ikan dan udang. Jika manusia harus disengat oleh seekor ikan lion’s itu tidak akan berakibat fatal Namun, itu akan sangat menyakitkan dan dapat menyebabkan mual dan bernapas kesulitan.

Dimana untuk menyelam dengan ikan lionfish: jika Anda ingin menyelam dengan ikan lionfish, kunjungi Karibia dan menikmati suhu air hangat dan pemandangan yang luar biasa.

3. HIU PUTIH BESAR

The Great White Shark hampir tidak membutuhkan pengenalan, karena merupakan salah satu predator yang paling terkenal dan kuat di dunia. Jika terjadi serangan, hiu putih besar cenderung menimbulkan gigitan tunggal pada korbannya dan kemudian mundur. Dalam kasus di mana gigitan telah sangat besar, mungkin ada jaringan serius atau kerusakan organ yang dapat mengakibatkan kematian korban.

Di mana untuk menyelam dengan hiu putih besar: ada banyak tempat Anda dapat menyelam dengan hiu putih besar, lima atas menjadi: Kepulauan Neptune, Australia, Afrika Selatan, Gansbaai, Isla Guadelupe, Meksiko, Stewart Island, Selandia Baru, Tiger Beach, Bahama.

4. BELUT MORAY

Salah satu ikan yang paling berbahaya di laut, Moray Eel adalah kejam ketika terganggu dan akan menyerang manusia. Rahang dari belut Moray dilengkapi dengan gigi yang kuat dan tajam, memungkinkan mereka untuk merebut mangsa mereka dan menimbulkan luka serius. Ada lebih dari 80 spesies belut Moray. Mereka cenderung tinggal di daerah tropis dan subtropis di mana airnya dangkal dan mereka dapat bersembunyi di antara bebatuan dan di terumbu karang.

Dimana untuk menyelam dengan belut Moray: tempat terbaik untuk menyelam dengan belut Moray adalah Mesir, Belize, dan Meksiko.

5. IKAN HARIMAU

Ikan Tiger terkenal dengan gigi tajam yang dapat menimbulkan cedera serius pada perenang yang tidak curiga. Mereka ditandai, tergantung pada spesies, dengan garis memanjang dan gigi seperti belati yang menonjol ketika mulut tertutup. Terbaik dihindari!

Dimana untuk menyelam dengan Tigerfish: Tigerfish dapat ditemukan di Afrika, dalam sistem Sungai Zambia, dan di Kongo.

6. LISTRIK BELUT

Belut listrik adalah ikan Amerika Selatan yang panjang yang menghasilkan sengatan listrik yang kuat untuk setrum mangsanya. Belut elektrik dapat tumbuh menjadi 2,75 meter yang besar dan berbobot 22kg. Generaly lamban, itu lebih suka bergerak lambat air segar di mana ia mampu permukaan setiap beberapa menit untuk menelan udara. Tuduhan yang dipancarkan dari belut listrik adalah sekitar 330-650 volt-cukup kuat untuk tersentil manusia.

Baca juga artikel tentang buayaMengenal Ikan Aligator Gar